Pengalaman Guru yang Terbaik

Wednesday, September 29, 2021

 saat ini saya berada di masa sulit 

dimana segala yang aku rasa mungkin sedang tidak baik-baik saja 

pernah gak sih merasa sakit dan kecewa menjadi orang yang tidak terpilih ? 
kemudian berfikir panjang menjadi "apa ini ada yang terasa salah pada diri saya"?
semua gema yang meracuni otak saya bahwa saya ini yang bertindak bodoh dan salah. 
Ketika saat itu memutuskan untuk tegas dan merasa sok bisa menghadapi kenyataan yang mungkin pahit dan getir yang akan di terima saat saat saya bertanya "kita ini sedang dikeadaan seperti apa, kok rasanya menggantung itu menyakitkan ?" 
semua yang saya lakukan itu hanya mencari tahu apa jawabannya dalam doa saya.
walaupun mungkin saya sudah menerka takdir dihari itu. 

Mungkin kalau saja sedikit lebih sabar untuk tidak berusaha mencari jawaban yang menyakitkan itu, sekarang masih bersama dia. 
Mungkin kalau saja aku mengambil keputusan pintanya untuk datang saja ke rumah orangtuanya tanpa dia ceritanya ada berbeda dan sudah ada titik terang

mungkin saja kalau aku tidak menekannya yang membuat dia gelisah dan membiarkan dia bersama waktu yang dia mau. jawaban yang melukai tidak akan pernah aku dengar 

Mungkin saja ...


No comments:

Post a Comment