Pengalaman Guru yang Terbaik

Wednesday, October 24, 2012

Butiran Resah

Butiran resah di 1 juli 2012
Aku , mentari dan langit sore

Diantara bayang yang samar aku menempuh jalan yang tak bertepi, selalu kembali pada peraduan huni . yang selalu berulang tiap aku resah . 
 
Aku mengulang hari demi masa yang tak gairah . mentari yang membuka cakrawala . dan senja menyambut langit sore yang terkadang menyesal untuk mengakhiri mentari hari itu. Selalu rindu akan mentari dengan cakrawala. Rayuan pada langit sore itu selalu membujuk mentari untuk pulang ke peraduan .

tak pernah ada yang peduli apa warna langit soremu hari ini ! tapi aku selalu mengharapkan keindahan nan-elok sore itu , seiring penantian mentari . hamparan langitmu selalu membuatku untuk mencoba berada bersamamu . menerawang aku disana . jika ku bisa melihatmu terus tanpa berpaling untuk melihat lurus aku akan selalu bebas dengan keindahan pancaranmu. Kau tak akan percaya bagaimana keidahanmu kala itu . 

aku tak pernah percaya pada dunia ini walau kau bersahabat dengannya.  Ia menjanjikan fatamorgana yang membuatku selalu resah . semua yang hadir hanyalah tamu di persinggahan hidupku . tak mengherankan aku selalu rindu pada indahmu .

 jagalah mentari dan langit sore itu agar tak murung dibujuk oleh awan hitam. ^^

No comments:

Post a Comment