Pengalaman Guru yang Terbaik

Tuesday, December 6, 2011

Dengan Mereka ...

oke .. pertama- pertama sebelum kita memulai memainkan otak ini untuk berfikir ,
gue akan baca basmallah . bismillahirohmanirohim .
smoga otak gue mikir'y gak mandek d tengah jalan . ini adalah tulisan gue yg kedua yang akan gue publikasi . tulisan ini pun secara mendadak dan iseng gue buatnya . tulisan ini tentang temen-temen gue , mereka adalah temen kampus yang sampai saat ini gue masii sama meraka untuk menyelsaikan tugas perkuliahan dengan tujuan yang sama yaitu lulus wisuda bareng-bareng temen-temen sekelas . foto ini tertangkap lensa kamera tanggal 3 November 2011 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). kita berada di sana bukan tanpa sebab, melainkan hari itu adalah memperingati bulan bahasa, dimana lahirnya Bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu Bangsa Indonesia yang di tandai hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober. untuk Seminar Bulan Bahasa yang kedua ini memang agak delay dari jadwal pelaksanaan seharusnya , berhubung gedung yang akan kita gunakan  Sasono Langen Budoyo akan di pakai keperluanya untuk pejabat, entahlah untuk pertemuan apa ! oke , kita tinggalkan permasalahan seminar .
ini adalah salah satu foto yang kita abadikan di depan Gedung Sasono Langen Budoyo, nama-nama temen gue yang ada di foto tersebut diantaranya Revina Elriza Riska Delimar, Rustin Woro Indriyati dan Gue sendiri.



1 comment: